Jasa Perbaikan / Service Mesin Jahit dan Maintenance

By | 09/12/2014

jasa perbaikan mesin jahit

Mesin jahit merupakan hal yang vital dalam usaha sofa mulai dari produksi sampai dengan service sofa. Dengan adanya mesin jahit ini maka proses produksi dapat berlangsung dengan baik. Untuk itulah kegiatan perawatan mesin jahit mutlak dilakukan mulai dari perawatan sederhana sampai penggantian spare part yang rusak. TukangSofa selain melayani jasa service sofa, kami juga memiliki keahlian di bidang perawatan dan service mesin jahit.

Mesin jahit yang lama tidak digunakan, perlu dilakukan perbaikan terlebih dahulu sebelum digunakan kembali. Mesin perlu dilumasi bagian yang bergerak dan minyak mesin jahit perlu diganti bila kotor. Nah jika ada kerusakan spare part maka perlu diganti agar tidak merembet ke mesin lainnya.

Kami dapat melayani jasa perbaikan service mesin jahit untuk berbagai merk terkenal seperti mitsubishi, juki, butterfly, brother, typical, singer, yamata, siruba, simaru dan berbagai mesin jahit industri lainnya. Baik buatan jepang maupun cina dapat kami lakukan perbaikan. Kami telah berpengalaman dalam bidang ini dan memiliki banyak relasi yang menyediakan spare part mesin jahit.

Lakukanlah perawatan mesin jahit agar mesin anda senantiasa dapat beroperasi dengan baik, dengan perawatan rutin maka kerusakan kecil dapat dihindari sehingga kerusakan yang lebih besar bisa dihindari sebelumnya. Tindakan perawatan ini biasa disebut preventive maintenance yang umum dilakukan untuk berbagai mesin termasuk di dalamnya mesin jahit.

Biaya Service Mesin Jahit, Perbaikan dan Maintenance

Biaya service mesin jahit tergantung tingkat kerusakan dan spare partnya. Jika spare part mudah diperoleh di pasaran untuk merk umum maka biaya dapat dihemat, tetapi jika spare part susah diperoleh maka harus dilakukan modifikasi agar spare part lain dapat dipergunakan. Bagian umum lainnya dari mesin jahit yang sering rusak adalah motor listrik. Listrik yang tidak stabil dan merk motor listrik yang tidak jelas mempengaruhi umur mesin jahit. Kami dapat melakukan perbaikan motor ini bisa dengan menggulung ulang kawat motor maupun mengganti part lain yang rusak sehingga mesin jahit dapat digunakan kembali.

Kami juga mencarikan anda mesin jahit bekas bermerk yang masih berfungsi dengan baik. Kami akan melakukan pengecekan dan memastikan mesin jahit bekas masih sangat layak dan dalam kondisi prima. Jika ada kerusakan akan kami lakukan perbaikan service mesin jahit terlebih dahulu sehingga anda tidak akan direpotkan, tinggal terima beres dan bayar saja, mau sekalian kirim, tentu juga bisa donk 🙂

Kami siap menerima panggilan service mesin jahit untuk wilayah Tangerang Serpong BSD Pamulang Ciputat Ciledug Jakarta Barat cengkareng kebon jeruk jakarta utara pluit kembangan kapuk jakarta selatan bintaro dan lain sebainya.